Jasa pembuatan hias seserahan hantaran pernikahan dan Mahar murah Cikampek, Purwakarta, Karawang

Selamat Datang Di Cabosil Seserahan

Jasa hias seserahan pernikahan dan Mahar Cikampek, Purwakarta, Karawang dan sekitarnya , yang mengutamakan keunikan dengan desain kreatif dari berbagai macam barang-barang yang akan dipersembahkan pada saat acara seserahan pernikahan Anda. Banyak bentuk unik yang bisa Kami buat seperti contoh-contoh foto kami. Kami juga mampu membuat kreasi bentuk mahar dan seserahan sesuai permintaan Anda. Mungkin saja Anda tertarik dengan bentuk mahar dan seserahan dari tempat lain. Maka cukup berikan contoh gambarnya lalu kami akan membuatkannya untuk Anda.
Kami juga memberikan konsultasi gratis apabila Anda belum tahu atau masih bingung untuk menentukan barang-barang apa saja yang yang akan dipersembahkan kepada pasangan Anda pada saat acara seserahan nantinya. Silahkan hubungi kami untuk memesan jasa hias mahar dan seserahan pernikahan melalui SMS/Telepon atau Anda bisa langsung mengunjungi workshop kami.

Hubungi kami : 087782774637 ( Telphone, SMS atau WA )
Tempat Kami  : Perumahan Kota Baru Permai 2 Blok H2 No.11, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang ( 5 Menit dari Stasiun Cikampek / Simpang Jomin )


 

Peta












Dapatkan harga diskon menarik apabila membuat lebih dari 8 kotak seserahan....

Komentar

Postingan Populer